Return to site

Jual Obat Eksim - Info Obat Di Apotik & Herbal De Nature

Obat Eksim

· obat eksim

Selamat datang di situs resmi pengobatan Penyakit Gatal Kulit /Eksim secara tradisional. Bagi anda yang sedang mengalami gangguan gatal diarea kulit bahkan sudah terdapat luka atau jamur, anda tidak perlu khawatir karena saat ini Anda berada di website yang tepat. Tetapi sebelum anda memesan obat, mari kita mengenal lebih dekat dengan penyakit gatal atau eksim ini.agar anda lebih mengerti

Eksim adalah kelainan kulit dengan ciri peradangan atau bengkak, kemerahan, dan rasa gatal. Walaupun tidak menular, kelainan ini menyebabkan rasa tidak nyaman pada bagian kulit yang terkena. Eksim umumnya terjadi pada masa kanak-kanak, misalnya pada bayi dan anak usia muda. Pada awitannya, bagian-bagian kulit tertentu akan memerah, teriritasi, kering, dan bersisik. Beberapa kasus eksim bahkan dapat menyebabkan pembentukan lepuh yang nantinya akan mengeluarkan air. Pengeluaran air ini merupakan indikasi bahwa eksim sudah menjadi infeksi. Eksim (Eczema) juga dikenal sebagai dermatitis.Jual Obat Eksim - Info Obat Di Apotik & Herbal De Nature

Penyebab Eksim
Para ahli percaya bahwa penyebab eksim adalah ketidakmampuan kulit dalam melakukan perbaikan terhadap kerusakan sehingga kulit menjadi rawan terhadap kuman dan bakteri. Mereka menyatakan bahwa ketidakmampuan ini disebabkan oleh mutasi pada sebuah gen bernama filaggrin. Untuk melakukan perbaikan terhadap kerusakan, kulit membutuhkan sepasang filaggrin sementara orang-orang dengan eksim hanya memiliki satu filaggrin.Jual Obat Eksim - Info Obat Di Apotik & Herbal De Nature

Dermatitis juga dikaitkan dengan respon imun yang terlalu aktif terhadap suatu iritan. Gejala pada eksim merupakan respon tubuh terhadap suatu iritasi sehingga menimbulkan kekambuhan dan ruam. Eksim juga umumnya terjadi pada keluarga dengan riwayat asma dan alergi.

Walaupun penyebabnya belum dapat dipastikan, ada beberapa faktor risiko yang dapat memicu eksim, yaitu:
  • Stress
  • Rasa panas dan keringat berlebih
  • Rasa dingin dan iklim kering
  • Kulit kering
  • Kontak dengan bahan-bahan kasar dan iritan seperti sabun dan
  • kain sintetis
  • Demam atau infeksi saluran nafas atas

Gejala dan Jenis Eksim
Eksim bisa menyerang wajah, leher, siku, pergelangan tangan, daerah kelamin, lutut, dan pergelangan kaki. Di mana pun daerah kulit yang terserang, ciri utama kelainan ini adalah rasa gatal. Terkadang rasa gatal dapat muncul bahkan sebelum ada ruam. Daerah kulit yang terserang akan terlihat kering, tebal, atau bersisik. Pada awalnya, ruam akan berwarna merah kemudian akan berubah menjadi kecokelatan. Lepuh bisa terjadi ketika ruam tersebut terkena infeksi. Setelah berair, lepuh tersebut akan berubah menjadi koreng dan kupasan kulit.Jual Obat Eksim - Info Obat Di Apotik & Herbal De Nature

Eksim adalah istilah umum untuk menyebut berbagai jenis dermatitis. Jenis-jenis dermatitis adalah:
  • Dermatitis Atopik — Dermatitis atopik adalah jenis eksim yang paling sering ditemui namun juga yang paling parah dan kronik. Ciri dermatitis atopik adalah kulit kering dan bersisik. Kelainan ini biasanya terjadi pada masa kanak-kanak dan pada umumnya menyerang bagian dalam siku, bagian belakang lutut, leher, dan wajah.

  • Eksim Tangan — Merupakan jenis eksim yang hanya menyerang tangan.

  • Dermatitis Kontak — Kelainan ini terjadi ketika kulit terkena suatu zat atau iritan.

  • Dermatitis Seboroik — Dermatitis seboroik adalah kelainan yang umumnya terjadi pada bagian kulit kepala, di mana ruamnya terlihat seperti ketombe dengan inflamasi.

  • Eksim Dishidrotik — Dermatitis jenis ini menimbulkan lepuh pada jari tangan, telapak tangan, dan telapak kaki.

  • Dermatitis Statis — Dermatitis statis juga dikenal dengan sebutan dermatitis vena karena menyerang vena pada kaki bagian bawah.

  • Dermatitis Nummular — Dermatitis nummular juga dikenal sebagai eksim discoid karena bentuknya yang menyerupai koin pada kulit.

Diagnosis Eksim
Diagnosis eksim dapat dilakukan oleh dokter anak, dokter kulit, atau dokter umum/ dokter keluarga. Pada umumnya tidak ada uji diagnostik atau klinik yang pasti untuk mendiagnosis kelainan ini. Namun hanya dengan melihat gejala (ruam) dan menanyakan beberapa pertanyaan, biasanya seorang dokter dapat membuat diagnosis eksim. Setelah itu, biasanya dokter akan melakukan uji alergi untuk mengetahui pemicu atau iritan apa yang harus dihindari di kemudian hari.

Sekarang masih belum ada pengobatan yang pasti untuk mengobati eksim, namun sebenarnya eksim dapat dikendalikan dan dikontrol. Tujuan utama pengobatan eksim adalah untuk meredakan, meringankan, dan mencegah rasa gatal guna mencegah infeksi lebih lanjut. Karena eksim menyebabkan kulit kering, bersisik, dan gatal, maka biasanya disarankan pemberian obat dalam bentuk krim dan losion. Kompres basah juga dapat digunakan untuk meringankan rasa gatal.

Krim-krim yang dijual di pasaran, misalnya salep dan krim berisi hidrokortison (1%) atau kortikosteroid biasanya diresepkan untuk mengurangi peradangan. Inhibitor kalsineurin topical non-steroid juga dapat digunakan untuk meringankan inflamasi. Pada daerah yang terkena eksim, disarankan menggunakan antibiotik jenis topikal atau antibiotik minum. Untuk meringankan rasa gatal biasanya disarankan penggunaan anti-histamin.

Untuk kasus dermatitis parah biasanya diberikan pengobatan tar seperti fototerapi ultraviolet dan penekan sistem imun seperti siklosporin. Alternatif lain yang dapat dipilih adalah pengobatan menggunakan psikodermatologi, yaitu cabang ilmu baru di dermatologi sebagai pendekatan alternatif terhadap penyakit kulit menggunakan teknik psikologi seperti relaksasi dan hipnosis.

Cara Mengatasi Eksim

Jika mengidap eksim, sebaiknya Anda melakukan perawatan kulit dengan benar. Penting bagi Anda untuk menjaga kulit tetap lembab dan memeriksakan diri ke dokter untuk mencari tahu pemicu eksim supaya dapat dicegah di kemudian hari. Berikut ini beberapa tips tambahan untuk mengendalikan dan mengatasi dampak eksim terhadap kehidupan Anda sehari-hari:

  • Jangan mandi menggunakan air panas

  • Cegah perubahan suhu atau kelembaban yang mendadak atau ekstrem

  • Kurangi stres

  • Selalu gunakan sabun dan sampo hipoalergenik dan jangan gunakan sabun dengan bahan-bahan kasar

  • Setelah selesai mandi, keringkan tubuh dengan menekan-nekankan handuk ke kulit perlahan-lahan (jangan menggosokkan handuk)

  • Jangan memanaskan atau mendinginkan kulit berlebihan

  • Gunakan hanya bahan-bahan lembut (100%) dan jangan gunakan poliester, bahan dari bulu domba, atau bahan dari akrilik.

  • Gunakan sarung tangan pelindung ketika menyentuh detergen atau bahan kimia

  • Waspada terhadap makanan dan alergen yang dapat memicu kekambuhan eksim

  • Jangan menggunakan produk kecantikan yang berbau

  • Waspadai penggunaan kosmetik bahkan jika kosmetik tersebut hipoalergen karena tetap dapat memicu eksim

  • Selalu bawa krim dan salep Anda karena eksim dapat muncul tiba-tiba

  • Dermatitis memang dapat mengganggu kenyamanan hidup Anda, namun kelainan tersebut dapat dikontrol dan dikendalikan dengan kewaspadaan dan perawatan yang baik.

Berikut Nama obat Yang Bisa Anda Dapatkan di apotik yang sering digunakan untuk mengobati gatal, antara lain :
  • Miconazole
  • Scabimite
  • Hydrocortisone
  • Elocon
  • Ketoconazole
  • Krim kortikosteroid
  • Kortikosteroid Oral
  • Antihistamin oral
  • Clotrimazole
  • Terbinafine Hydrochloride
Berikut Penjelasannya 1. Miconazole

Obat ini bermanfaat untuk mematikan jamur yang biasanya menjadi penyebab datangnya gatal pada kulit khususnya mulut dan kemaluan. Tapi bisa juga digunakan untuk mengusir jamur yang bersarang pada kulit. Akibat dari pemakaian popok pada bokong bayi dan kuku (baik kuku bayi atau orang dewasa). Sesuai dengan anjuran dokter pada umumnya, miconazole ini dipakai tidak lebih dari waktu 3 minggu. Tergantung apakah sudah mereda atau belum. Tapi sebaiknya terus dipakai sampai habis saja, agar infeksi jamur tidak gampang kambuh kembali.

2. Scabimite

Obat yang satu ini memiliki fungsi yang bagus untuk gatal pada kulit Anda. Karena dapat dengan cepat memetabolisir kulit serta ampuh mengganggu polarisasi pada dinding sel syaraf parasit. Melalui ikatan Natrium yang mengakibatkan rasa gatal yang pasti tidak nyaman bagi penderitanya khususnya pada bagian lipata-lipatan kulit. Oleskan saja pada bagian yang gatal dan sekitarnya sebelum tidur, diamkan selama 7–10 jam dan ketika bangun harus langsung dicuci.

3. Hydrocortisone

Jika penyakit gatal yang kita derita sampai membengkak, maka sangat dianjurkan untuk memilih obat ini. Bisa diminum atau digunakan pada kulit saja, sesuai petunjuk dari dokter yang melihat kondisi gatal pada kulit anda.

4. Elocon

Biasanya di Apotik menyediakan bermacam jenis obat yang berlabel elocon ini. Ada yang berbentuk salep, lotion dan krim. Obat ini berfungsi sangat baik untuk solusi mengobati sakit gatal pada kulit anda. Baik akibat dari gangguan jamur, ruam kulit, eksim ataupun dermatis. Obat ini mengandung GCS (Glukokortikosteroid) yang sangat ampuh untuk mengusir gatal yang parah sekalipun. Seperti yang ada hubungannya dengan hiperkeratosis yang dapat menyerang semua orang diatas 2 tahun.

5. Ketoconazole

Jika gatal anda ditimbulkan sebab adanya panu, ketombe dan kurap, sebaiknya cari obat yang bermerk ketoconazole ini. Komponen penting dari membran sel jamur yang bernama sintesa ergosterol, dapat dengan mudah dibasmi dengan obat ini. Gunakanlah sampai benar-benar sembuh! Agar infeksi tidak tumbuh kembali. Penggunaan bahan obat alami pun sangat dianjurkan oleh semua dokter. Terlebih bagi penderita dalam proses pencegahan datang kembali setelah sembuh. Baca juga keluar cairan kental dari penis apakah sipilis?

6.Krim kortikosteroid

Obat gatal ini cara pemakaiannya dioleskan pada kulit. Krim kortikosteroid ini berfungsi sebagai anti peradangan dan anti alergi sehingga dapat menghilangkan gatal. Tentunya krim obat gatal ini digunakan pada kasus-kasus gatal pada daerah kulit tertentu bukan pada kasus gatal seluruh tubuh. Oleskan pada kulit yang terlibat 3–4 kali sehari. Penggunaan obat gatal ini sebaiknya atas petunjuk dokter. Mengingat pada kasus-kasus kulit gatal tertentu tidak boleh menggunakan obat ini, seperti kulit gatal akibat jamur contohnya panu. Jika penyebab gatal adalah jamur dan menggunakan obat ini bukannya sembuh malah akan menjadi parah.

7.Kortikosteroid Oral

Obat gatal kortikosteroid oral (minum) pada prinsipnya memiliki kerja yang sama dengan krim kortikosteroid. Seperti telah saya sebutkan diatas yakni sebagai anti radang dan anti alergi. Perbedaan penggunaannya tergantung dari luas tidaknya gatal kulit yang terlibat. Sebagai contoh jika kulit gatal sangat luas hampir seluruh tubuh akibat alergi makanan maka kortikosteroid oral lah pilihannya. Kalau pakai krim mau habis berapa banyak coba? Sesuai juga dengan logika sederhana bukan! Ingat!! Penggunaan kortikosteroid jangka panjang tidak diperkenankan tanpa pengawasan dokter!

8.Antihistamin oral

Obat gatal Antihistamin ini adalah obat minum. Berfungsi untuk menghambat histamin yang merupakan zat kimia tubuh yang menyebabkan rasa gatal. Salah satu contoh obat gatal antihistmain yang populer di masyarakat yakni CTM. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa efek samping dari obat ini adalah rasa kantuk. Sehingga banyak yang menyalahgunakannya sebagai obat tidur. Obat gatal ini memang tergolong masih efektif untuk menghilangkan gatal. Tapi harus diminum seperlunya dengan frekuensi minum 3–4 x kali sehari masing-masing 4mg. Namun demikian, masih banyak obat antihistamin lainnya yang lebih ampuh dari CTM. Bahkan yang tidak memiliki efek samping ngantuk seperti loratadine dan cetirizine.

9.Clotrimazole

Obat jamur kulit paling ampuh ini bekerja dengan cara menghambat biosintesis ergosterol dan sterol lainnya. Sehingga dapat merusak membran sel jamur yang membuat elemen intrasel jamur menjadi bocor dan akhirnya mati. Digunakan untuk mengobati tinea pedis, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan sehari dua kali selama 4 minggu. Hasilnya dapat dilihat setelah 2 minggu pemakaian. Efek samping berupa rasa panas pada kulit dan iritasi ringan.

10.Terbinafine Hydrochloride

Bekerja dengan cara menghambat epoxidase sehingga sel jamur menjadi kekurangan ergosterol yang menyebabkan kematian sel jamur. Obat jamur kulit krim ini digunakan untuk mengobati kutu air, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan pada area yang sakit sebanyak dua kali sehari. Efek samping yang sering muncul berupa iritasi kulit, rasa panas, dan kulit kering.

===========================

DAN BERIKUT DAFTAR OBAT ALAMI YANG BISA DI GUNAKAN

  • Cuka Apel
  • Minyak Kelapa
  • Kunyit
  • Tanaman Lidah Buaya
  • Bumbu dapur ( Pala )
Berikut Penjelasannya

Cara pertama menggunakan Cuka Apel

Campurkan satu sendok teh cuka sari apel dengan segelas air kemudian minum dan sebagian oleskan pada bagian kulit yang mengalami Gatal

Minyak Kelapa

Minyak kelapa murni (VCO) sangat baik untuk mengobati Penyakit Kulit gatal karena bersifat antibakteri, antijamur, antimikroba dan antioksidan. Juga mengandung vitamin E dan K, asam laurat yang dapat mengobati gatal. Oleskan minyak kelapa pada kulit yang mengalami gatal dan lakukan hingga sembuh.

Kunyit

Kunyit telah banyak digunakan untuk merawat dan mengobati penyakit kulit, salah satunya gatal eksim. Kunyit mengandung antioksidan dan kandungan curcumin dalam kunyit dapat membantu mengurangi peradangan dan gatal. Campurkan kunyit bubuk dan susu cair hingga menjadi pasta kemudian oleskan pada bagian eksim sehari dua kali hingga gatal dan kemerahan hilang. Atau campurkan setengah sendok makan kunyit bubuk dengan satu gelas air panas, biarkan hingga dingin lalu gunakan untuk membilas bagian kulit yang terkena eksim juga dapat meminumnya.

Tanaman Lidah Buaya

Lidah buaya sangat efektif untuk mengobati eksim karena bersifat antimikroba dan anti inflamasi yang dapat mengurangi rasa gatal juga mencegah infeksi kulit lebih lanjut serta melembabkan kulit. Remas gel lidah buaya kemudian oleskan pada eksim dan biarkan hingga mengering lalu bilas, bisa juga mencampur gel lidah buaya dengan isi kapsul vitamin E kemudian oleskan, lakukan dua kali sehari selama beberapa minggu.

Bumbu dapur ( Pala )

Selain digunakan sebagai bumbu dapur atau bumbu masak, pala juga banyak digunakan dalam produk kecantikan. Pala dapat mengurangi peradangan dan rasa sakit pada Gatal eksim karena memiliki sifat anti inflamasi, parut atau haluskan pala lalu campurkan dengan minyak zaitun hingga menjadi pasta kemudian oleskan pada bagian eksim dan biarkan selama setengah jam lalu bilas dengan air hangat, lakukan satu kali sehari selama beberapa minggu hingga eksim sembuh.

==============================

SOLUSI TERBAIK EKSIM OBAT HERBAL DENATURE INDONESIA

Rp.295.000

Berikut Penjelansanya

Obat herbal yang terbuat dari bahan alami diracik secara modern sehingga mampu menyuguhkan komposisi dosis yang tepat. Selain mampu menyembuhkan, obat ini aman dan tanpa efek samping. Dalam hal ini de Nature Indonesia mempersembahkan Obat Herbal yang ampuh untuk penyakit gatal-gatal.

Khasiat obat gatal obat eximtas — bersih darah dan salep exclear ,Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap,gatal selangkangan, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.

1 Paket terdiri dari 3 botol:

- Obat kapsul bersih darah

- Obat Eximtas

- dan 1 salep EXCLEARDengan pengobatan dari luar dan dalam sehingga sangat ampuh menyembuhkan gatal parah yang sudah menahun sekalipun.

Aturan pakai

- Kapsul Eximtas diminum 3 x 3 kapsul sehari

- Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari

- Salep exclear dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)

Mengapa Anda harus menggunakan Obat Yang Kami Suguhkan?
Mengapa perlu menggunakan Obat Bersih darah,Eksimtas dan salep exclear?

Itu mungkin pertanyaan yang muncul di benak Anda ketika mendengarkan produk alami obat gatal ini.

Jawabannya karena produk tersebut memiliki beberapa manfaat yang sudah di jelaskan

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami

PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan untuk memperlihatkan surat penunjukan rekening resmi dari denature indonesia,Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah dan kami memberikan jaminan paket obat sampai alamat,jika tidak sampai uang kembali 100%

Contoh Konfirmasi Pemesanan

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Rossdiana # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # Obat gatal selangkangan # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Rossdiana Kirim via SMS ke 08213860805

Pengiriman Paket :
  • Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082138608050

  • Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082138608050

  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.

  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

  • Pengiriman pesanan setiap pkl 08.00–14.00 wib

  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.

Kenapa kami layak di percaya ???–>
Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, saya garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.–> Kiriman kami jamin kerahasiaannya, pesanan kami bungkus rapi hingga tidak terlihat apa isi bungkusan tersebut dan kami pastikan tidak akan menerangkan isi paketan atau menuliskan isi paketan pada packing kemasan kami–> Setelah pesanan kami kirim, resi pengiriman langsung kami beritahukan pada konsumen melalui sms, dan bisa anda cek langsung di website terkait–> Proses pengiriman menggunakan kilat atau reguler sesuai kesepakatan dan sekali lagi kami pastikan barang pasti sampai
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan penyakit anda
  • KONTAK KAMI CALL/SMS

  • 082138608050 / 087736638767

  • BBM pin : By RequesT

  • WhatSApp : 082138608050

Alamat Kami CV DE NATURE INDONESIA Perumahan Cendana Asri №9, Majenang, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257
All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly